Rabu, 22 Oktober 2014

Frekuensi Solfeggio



Dikatakan bahwa Frekuensi Solfeggio ini digunakan dalam Nyanyian Kuno Gregorian, namun selama berabad-abad nada ini dinyatakan hilang. Hingga suatu ketika Frekuensi kuat ini ditemukan kembali oleh Dr Joseph Puleo seperti yang dijelaskan dalam buku Penyembuhan Kode untuk Wahyu Hayati oleh Dr Leonard Horowitz. Catatan ini dibuat kembali untuk melestarikan nada ini yang memiliki banyak kemiripan dengan sifat vibrasi kristal yang merupakan bidang yang saya tekuni. Manfaat dari nada ini layak disebarkan dalam membantu kemanusiaan.

Banyak rahasia terletak dalam frekuensi solfeggio, dikatakan frekuensi ini mengandung kekuatan penciptaan dan transformasi. Frekuensi Solfeggio diyakini memiliki kapasitas untuk mempengaruhi materi dan kesadaran. Ini alat bantu yang bagus dan sering menyertai saya dalam kegiatan meditasi dan healing sehari-hari. Kombine dengan kristal dalam mercaik orgonite menghasilkan vibrasi yang mantab. 

Solfeggio ditemukan kembali dan dieksplorasi melalui penggunaan Gematria, praktek matematika esoteris, suara ini mungkin sangat baik memegang kunci umur panjang, kesadaran supra, percepatan penyembuhan, wisata dimensi, waktu / ruang itu sendiri.


Solfeggio Harmonik 

396Hz –Pelepas gelisah

Frekuensi Solfeggio Nuvifone, 396Hz atau Ut, dapat digunakan dalam situasi di mana anda perlu untuk menyelesaikan dan membebaskan rasa takut atau bersalah. Frekuensi ini mengakses sumber kebijaksanaan menembus pikiran dan hati dalam campuran harmonik ini mengusir hambatan untuk perdamaian, pengaruh kekuatan dan keseimbangan batin, mempersiapkan jalan bagi pembebasan. 

417Hz - Transmutasi

Frekuensi Solfeggio kedua, 417Hz atau Re, dapat digunakan untuk cara membuat perubahan positif dalam hidup. Memungkinkan pendengar untuk melepaskan dan mengubah kesulitan dan kemunduran, agar membawa dan mendengarkan batin untuk transformasi pribadi baru. Membangun bimbingan internal, mengoreksi, menanamkan ekspresi visi dan daya.

528Hz – Perbaikan DNA

Frekuensi Solfeggio SIBOR, 528 Hz atau Mi, dikatakan berasal bahasa Dari kata miragestorum Latin atau "keajaiban". Frekuensi ini telah digunakan oleh Ahli Mendelism untuk memperbaiki DNA Yang Rusak. Ada pula Yang mempercayai bahwa ini adalah Frekuensi Cinta . dengan frekuensi ini, Intuisi menjadi diperbesar dan mengarahkan tujuan, menyatukan sumber kebijaksanaan dan cahaya melalui penyadaran kembali penemuan keajaiban di setiap saat.Pendengar yang memiliki kekuatan dan kedamaian sebagai tujuan mereka akan meningkat pesat melalui instrumen ini menuju kehendak bebas dan bimbingan ilahi. 

639Hz – Harmonisasi Hubungan

Frekuensi Solfeggio keempat, 639 Hz atau Fa, dapat digunakan untuk mengembangkan dan menyembuhkan konektifitas. Penyembuhan lengkap atas pendengar akan menciptakan keseimbangan, kesehatan dan ketenangan, menyapu Cahaya Mistis, menerima dan melampaui dualitas, memicu sarana pendekatan penyatuan polaritas internal yang bertentangan.

741Hz – Ekspansi Kesadaran

Frekuensi Solfeggio Kelima, 741 Hz atau Sol, dapat digunakan dalam tingkat psikis untuk mengembangkan intuisi dan indra keenam. Visi yang jelas diaktifkan untuk memungkinkan pembukaan dan pemberdayaan pikiran. Kekuatan internal dioptimalkan dan pendengar menemukan pembukaan yang luas untuk menyalurkan ekspresi murni dari cinta dan tujuan hidup.

852Hz – Kebangkitan Intuisi

Frekuensi Solfeggio keenam, 852 Hz atau La, dapat digunakan untuk memfasilitasi pencerahan spiritual dan peningkatan kecerdasan Spiritual. Nada ini menetapkan kekuatan melalui sukacita untuk terhubung ke sumber dari segala kekuatan sejati. Intuisi dan emosi yang terhubung, dilindungi dan dikembangkan sebagai suara batin yang menjadi jauh lebih jelas dan kuat dalam tindakan menuju keilahian.

Keenam Frekuensi Solfeggio telah dianalisis dan dipastikan oleh fisikawan Dan Musisi. Semua Setuju bahwa nada ini merupakan rangkaian yang saling berhubungan secara matematis yang unik yang berasal bahasa dari Frekuensi Suara elektromagnetik. Nada ini berkorelasi langsung dengan tangga nada yang dikenal secara umum. Hal inilah yang menyebabkan beberapa orang beranggapan bahwa Frekuensi Solfeggio berasal Dari Bahasa "Music of the Spheres" dan ditempatkan dalam legenda "Lost Chord". 

Enam Frekuensi Solfeggio memiliki hubungan penyelarasan khusus saat berinteraksi dengan vibrasi energi dari tubuh manusia. Sebagai contoh, nada ketiga frekuensi 528, berkaitan dengan frekuensi MI pada tangga nada dan berasal dari frase "gestorum MI-ra" dalam bahasa Latin yang berarti penarik perhatian "keajaiban". Ini adalah frekuensi yang tepat digunakan oleh ahli biokimia genetik untuk memperbaiki DNA - cetak biru genetik di mana kehidupan didasarkan!

Namun belakangan ditambahkan lagi nada baru yang merupakan turunan dari frekuensi yang telah ada sebelumnya :

174 Hz – Persepsi 

Frekuensi ini akan mengatur energi dan persepsi, perawatan elemen dasar yang stabil untuk percepatan dan evolusi kesadaran. Melalui pemilahan kepribadian menjadi alat harmoni internal pendengar untuk menjadi siap menjalani sukacita dan tujuan kehidupan. 

285Hz – Kognisi Quantum

Frekuensi ini membantu dalam percepatan dan perluasan kesadaran di bidang multi dimensi kesadaran yang seimbang, mengakses occilating equillibrium melalui hukum kebenaran dan kebijaksanaan. Semua bayangan diterangi oleh cahaya untuk penyembuhan lembut sebagai kekuatan yang dibangun kembali. Selain itu, kemauan pribadi menemukan ekspresi yang benar melalui akal diikuti dengan koreksi tindakan.

963Hz - Accord numinus

Kehadiran keilahian diperkuat sebagai getaran diri yang kekal beresonansi di trek audio ini. Saldo kekuatan dan kedamaian ditanamkan di pendengar memungkinkan Cahaya dan Cinta untuk memandu pengalaman ini.


Pada abad pengenalan DNA sebagai satu set instruksi alias cetak biru kehidupan, kita tahu bahwa persentase yang sangat kecil (3%) darinya dapat menjadi petunjuk atas fisiologi kita. Carl Sagan menulis bahwa sebagian besar informasi genetik kita (sekitar 97%) adalah DNA yang tidak terpakai. Dia menyebut bagian ini sebagai "genetik kosong". Inilah yang mungkin menjadikan sebagian besar potensi kita sebagai manusia masih terpendam. Dalam paradigma agama, "potensial" ini masih merupakan misteri bagi pikiran manusia, karena itu kita menciptakan istilah mistik disebut "ROH" ". Roh" adalah sesuatu yang terlepas dari siapa kita, apa kita, dan di mana kita, selalu dapat “roh” ini sebagai sesuatu yang “woww” dalam ajaran agama.

Chardin Telliard mengatakan bahwa kita bukan manusia yang berusaha mencapai suatu pengalaman rohani, tetapi sebaliknya, kita adalah makhluk spiritual yang memiliki pengalaman manusia. Pergeseran persepsi menyebabkan perbedaan yang besar dalam cara kita memandang diri kita sendiri dalam kontinum ruang- waktu. Albert Einstein menyatakan: "ternyata kita telah salah, Apa yang kita sebut sebagai materi adalah energi, getaran ini telah begitu diturunkan sehingga menjadi jelas terlihat oleh indra.”


Seperti dijelaskan Dr Candice Pert, PhD, energi dan getaran berada di tingkat yang jauh lebih halus dari molekuler. Dia menyatakan bahwa kita memiliki 70 reseptor yang berbeda pada molekul dan ketika getaran dan frekuensi mencapai sejauh itu mereka mulai bergetar. Selain itu, ia mengamati, "ketika mereka mulai bergetar mereka seperti saling menyentuh, dan menggelitik satu sama lain”. Ini seperti tarian energi, pada tingkat sel yang membuka kromosom dan memberi paparan energi ke DNA dengan frekuensi tertentu. Ketika kita melakukan toning, drum, bernyanyi, atau garpu tala dapat menjadi cara energi untuk langsung ke transformasi tujuan. Getaran dan suara dapat digunakan, seperti kebanyakan hal baik dengan niat niat positif atau negatif. Digunakan negatif itu tidak lebih dari manipulasi energi. 


Menyeimbangkan Chakra Anda dengan Solfeggio

Anda semua tentu sudah tahu tentang chakra. akan saya ulang sedikit bahwa Chakra adalah pusat energi dalam tubuh yang beroperasi di sepanjang tulang belakang, dimulai dari ujung tulang belakang hingga ke tengah otak. Chakra adalah pusat kontrol untuk aliran energi dalam tubuh dan semua energi yang datang dari luar ke dalam tubuh atau sebaliknya. Chakra ini adalah link tubuh fisik ke bidang energi tubuh yang lebih halus yang mewakili kegiatan emosional, mental dan spiritual. 

Ada tiga saluran utama energi dalam tubuh. Saluran pusat energi, jalur Sushumna, berjalan sepanjang tulang belakang. Dua saluran lainnya, Ida (energi feminin) dan Pingala (energi maskulin) jalin-menjalin sepanjang jalur Sushumna. Chakra berada pada pertemuan saling-silang saluran ida-pingala pada jalur Sushumna. Ekses atau kekurangan dalam setiap chakra akan menunjukkan ketidak-seimbangan pada tubuh. Ketidakseimbangan ini dapat terwujud dalam bentuk sakit fisik dan nyeri atau ketidakseimbangan emosional seperti kecemasan dan emosional. 

Meskipun banyak orang mengasosiasikan Chakra dengan berlatih Hatha Yoga, namun masih ada beberapa metode lain semisal suara yang dapat menjadi cara efektif untuk meningkatkan aliran energi dalam tubuh dan mengembalikan keseimbangan yang tepat untuk setiap chakra. 

Solfeggio mempengaruhi molekul air

Terapi suara dengan nada solfeggio dapat menjadi cara yang sederhana namun kuat untuk bekerja pada chakra, Pusat-pusat energi utama dalam tubuh. Manfaatnya tentu saja meliputi eliminasi stres dan membuka blokir energi di dalam tubuh yang berkontribusi pada penyakit fisik. 

Fisika kuantum telah mengkonfirmasikan apa yang telah dikatakan oleh literatur kuno bahwa tubuh kita ternyata bukanlah materi padat namun sebuah symphoni berbagai getaran energi. Setiap sel, organ atau tubuh sistem memiliki sendiri frekuensi optimal yang berkaitan dengan kesehatan. Penyakit menunjukkan bahwa ada frekuensi getaran yang sedang tidak seimbang. Frekuensi spesifik berbagai suara dapat mengubah frekuensi chakra. Pada tingkat metafisik, sakit dan nyeri merupakan indikasi pada tingkat sel, life force energi tubuh terblokir. 

Bentuk yang paling mendasar dari suara adalah getaran. Semuanya memiliki kisaran optimum getaran, yang disebut resonansi. Kekuatan suara dapat melepaskan energi terjebak dan membuat energi ini selalu tersedia untuk memulihkan kesehatan dan membuat perubahan hidup. Getaran nada pada frekuensi solfeggio dapat bekerja pada penyumbatan jalur energi dalam tubuh halus yang mengelilingi tubuh fisik dan mengubah ketidak-seimbangan sebelum gangguan itu berdampak pada tingkat fisik. 

Berikut ini 6 frekuensi yang sesuai dengan tiap Chakra yang berada di dalam tubuh : 

  1. Chakra 1 menggunakan nada DO, frekuensi 396 Hz untuk membebaskan rasa bersalah dan ketakutan 
  2. Chakra 2 menggunakan nada RE, frekuensi 417 Hz untuk memfasilitasi perubahan 
  3. Chakra 3 menggunakan nada MI, frekuensi 528 Hz untuk transformasi dan mukjizat 
  4. Chakra 4 menggunakan nada FA, frekuensi 639 Hz untuk menghubungkan kepada orang lain 
  5. Chakra 5 menggunakan nada SOL, frekuensi 741 Hz untuk ekspresi dan solusi 
  6. Chakra 6 menggunakan nada LA, frekuensi 852 Hz untuk kebangkitan intuisi 
  7. Chakra 7 adalah sambungan ke alam semesta dan jumlah frekuensi enam sebelumnya. 


Anda bisa menggunakan frekuensi solfeggio ini dengan musik player, akan lebih maksimal lagi jika anda mendengarkannya menggunakan headphone. Atau jika anda mempunyai garpu tala yang memiliki nada-nada seperti di atas, anda bisa langsung membunyikannya pada area chakra-chakra yang sesuai dengan nada tersebut. Misalkan anda memiliki garpu tala dengan nada DO, anda bisa memainkannya pada area chakra dasar, dan begitu seterusnya.

15 komentar:

  1. saya tertarik dengan ini, apa ini dipelajari di teknik elektro?

    BalasHapus
  2. tak ada pelajaran spt ini di elektro

    BalasHapus
  3. Salam, https://apkpure.com/binaural-beat-builder/uk.ecfowler.binauralbeatbuilder

    BalasHapus
  4. apakah ada music dari masing2 frek yang bisa didownload.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kawan
      bisa di download di attuned vibration com

      Hapus
  5. Berapa Hz yg tercipta dari kompor kang putu ?

    BalasHapus
  6. Terimakasih banyak infonya. Saya nemu banyak sekali di yutup frekuensi2 TV dimaksud

    BalasHapus
  7. Sangat bermanfaat dan bagus 2 hari sejak saya menggunakan frekuensi 639 hubungan saya dengan semua teman semakin dekat akrab dan menyenangkan

    BalasHapus
  8. Apakah aman jika setelah kita mendengar kan frekuensi 396 setelah itu mendengar lagi frekuensi 417 dalam jangka waktu yg cepat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga bertanya hal yg sama. di aplikasi solfeggio ada fasiltas timer, 10 menit dan secara otomatis berpindah ke frekuensi solfeggio lainnya.

      Hapus
  9. Frekwensi yang mana agar pecandu nonton bokep cepet hilang, please jawabya🙏

    BalasHapus
  10. 417 untuk menghilangkan dari kebiasaan dan energi negatif

    BalasHapus
  11. Sebenar nya nada ini dipakai sesuai ke butuhan menurut saya...sya memakai nya untuk kesembuhan tubuh saya sendiri...karena saya kerap sakali sakit pinggang dan paha yang nyeri saya merasa enakkan pakai 174 hz

    BalasHapus