Kamis, 09 Oktober 2014

5 Bahan Alami Untuk Detoks Tubuh

Setiap harinya pasti Anda terkena paparan radikal bebas dan polusi udara. Meski kasat mata, namun dampaknya tidak main-main lho. Jika dibiarkan begitu saja, jangan heran jika Anda terkena beragam masalah kesehatan dan penuaan dini. Agar tak terjadi hal seperti ini lebih baik rajin lakukan detoksifikasi dengan cara alami. Cukup mudah kok, selain menjaga diri dengan orgonite, anda cukup hanya dengan mengonsumsi makanan yang berkhasiat untuk detoks, antara lain:

Alpukat

Rasanya yang lezat ternyata menyimpan manfaat mengagumkan. Buah ini ampuh mengeluarkan racun, karena mengandung banyak anti oksidan seperti glutathione.

Lemon

Kandungan vitamin C dan antioksidannya membantu membersihkan serta melindungi liver dari racun. Konsumsi rutin air lemon di pagi hari secara teratur untuk membersihkan usus dan tubuh dari zat yang tidak berguna.

Brokoli

Meski tidak berbau dan punya rasa sedikit pahit, nyatanya sayuran ini dikenal mampu mendetoksifikasi racun pada tubuh. Jika dikonsumsi secara rutin, Anda akan merasa lebih sehat dan terhindar dari dampak radikal bebas.

Bawang Putih

Biasakan mencampur bawang putih dalam masakan Anda, Moms. Bumbu masakan satu ini bisa membantu mengeluarkan zat tidak berguna dari tubuh. Bawang putih ini juga bisa menyelamatkan Anda dari penyakit jantung lho.

Buah Bit

Mungkin ada beberapa yang masih asing dengan buah ini. Bit atau beetroot adalah jenis buah yang sangat baik dikonsumsi, karena bsia mencegah kanker dan mendetoks tubuh.

Perbanyak konsumsi bahan alami di atas untuk membantu mendetoksifikasi racun dalam tubuh Anda. Selamat mencobanya, 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar