Rabu, 22 Oktober 2014

Amalan Ilmu Trawangan dalam tradisi Islam



Menurut definisinya, Ilmu Trawangan adalah ilmu teropong atau sorog. Ilmu ini berfungsi melihat alam gaib atau alam halus. Bahkan pada tingkatan yang lebih tinggi bisa untuk melihat alam nyata yang tidak terjangkau oleh pandangan mata kita karena terpisah oleh jarak dan waktu. Misal saja, si A adalah seorang ahli Ilmu Trawangan tinggal di Surabaya. Dari kota ini dia bisa melihat saudaranya yang jauh di Jayapura.

Tak hanya itu, seseorang yang telah menguasai Ilmu Trawangan dengan baik, maka dia akan bisa membaca surat yang masih tertutup rapat dalam amplop. Lebih hebat lagi, dia juga bisa mengerti atau memahami isi hati orang lain. Ringkasnya, orang yang menguasai ilmu ini seakan-akan memiliki "mata ketiga" atau yang disebut sebagai indera keenam. 

Seseorang yang sudah sempurna Ilmu Trawangannya tidak akan mudah terkecoh oleh tipuan makhluk-makhluk halus. Perlu diketahui, bangsa jin tingkat rendah suka mengganggu trawangan kita. Misalnya, Anda ingin menjumpai rohnya Sultan Agung. Karena tingkat trawangan Anda masih rendah, datanglah jin jahat menjelma menjadi Sultan Agung. Wajah, penampilan dan suaranya dibuat mirig Sultan Agung. Nah, dengan begitu Anda terkecoh. Padahal yang datang dan Anda lihat itu benar-benar Sultan Agung. 

Penipuan gaib seperti ini akan lebih celaka lagi bila Anda dimintai tolong oleh orang yang kecurian barang. Misalnya saja, Anda disuruh melihat atau menerawang siapa pencurinya. Kemudian Anda melihat dengan Ilmu Trawangan, ternyata yang hadir adalah roh jahat yang menjelma seseorang yang bukan pencurinya. Roh tersebut asal comot saja pada orang yang dipermainkannya. Padahal Anda sudah yakin dengan kebenaran trawangan Anda. Nah, dengan begitu Anda berarti memfitnah orang. Ini bisa sangat berbahaya akibatnya. 

Lain lagi bila Ilmu Trawangan Anda sudah tinggi. Anda akan tahu bahwa Anda dikelabuhi roh jahat. Tetapi biasanya roh jahat tidak berani mengganggu orang berilmu tinggi. 

Ilmu Trawangan memang sangat berguna. Dan kali ini sebuah amalan Ilmu Trawangan, yang saya ambil dari Saipudin paranormal muda yang berbakat. Paranormal muda telah mewarisi amalan Ilmu Trawangan dari salah seorang gurunya yang sudah meninggal beberapa tahun silam. Nah, berikut ini amalan serta lakunya: 

"YA BATIN" 

1. Lakukan puasa selama 7 hari dimulai hari Minggu. Selama berpuasa tidak diperbolehkan mengkonsumsi makanan yang bernyawa dan apa-apa yang dihasilkan darinya (seperti telur dan susu). 

2. Selama berpuasa dan seterusnya amalan di atas harus dibaca setiap usai menunaikan ibadah salat 5 waktu, dengan bilangan minimal 300 kali. 

3. Selama menjalankan puasa malamnya diharuskan mendirikan salat hajat 2 rakaat. Selesai salat amalan di atas harus dibaca 300 kali. 

4. Pantangan ilmu ini mabuk, zina, judi dan meninggalkan salat 5 waktu. 

"Kalau sudah sempurna menguasainya, maka Anda akan bisa melihat apa pun dari jarak jauh. Misalnya saja Anda ingin melihat keadaan saudara di tempat jauh, maka Insya Allah akan terlihat," terang Saipudin. 

Kendati demikian, kehebatan ilmu ini akan hilang dengan sendirinya bila digunakan untuk maksud-maksud yang tercela. Ya, misalkan saja Anda ingin menggunakan ilmu ini untuk mengintip perempuan yang sedang mandi, maka dengan sendirinya kekuatan ilmu ini akan lenyap dalam seketika. 

"Pokoknya, ilmu ini hanya bisa digunakan untuk maksud-maksud yang sifatnya positif. Bahkan, kalau diamalkan dengan benar, ilmu ini akan membuat Anda menjadi seorang yang waskitha atau weruh sak durunge winarah alias tahu sebelum sesuatu itu terjadi," tandas Saipudin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar