Selasa, 01 Juli 2014

Tips Pak Edostar, cara “melihat” energi orgone buat pemula



Ini adalah salinan cerita Pak Edostar alias Mr Dan Daum yang memperkenalkan orgonite di Indonesia,  sewaktu saya mengkonfirmasikan apa yang saya rasakan dengan orgonite 3 tahun lalu. Rasa dan Penglihatan ini juga bisa dikonfirmasikan ke praktisi chikung, prana, taichi, Falun, atau semacamnya. Dalam perbincangan tersebut saya dibawa ke obrolan di kaskus. Dan inilah tips dari beliau yang saya salinkan untuk anda.

Orgone yang melayang
Edostar ...
 
Sudah lama saya lihat di langit; banyak point kecil2 kelihatan buat dari sinar yang lari kesini-sana seperti miliaran lalat tetapi saya tidak tahu dari mana dia. Saya tanya orang tua tetapi ada yang tidak lihat; ada yang tidak tau apa itu.

Habis itu; saya baca di buku dari Wilhelm Reich; point kecil ini memang energi Orgone dan ada lebih banyak dekat pohon, air dan bahan organic daripada batu, semen dan besi.
Waktu saya belajar bikin Orgonite; saya kaget melihat bukti energi yang mirip di langit sekitar TBnya.

Saya merasa memang energi orgone tetapi kelihatan lebih halus dan lebih banyak juga.
Lebih lama saya hidup dekat orgonite; lebih gampang saya lihat energi ini keliling TB atau HHG.
Ada TB yang keluar ‘aktivitas energi’ yang tajam dan spontan.
Ada juga TB yang keluar energi yang lebih halus jauh dan jalan seperti asap sekitar orgonite.
Keliling Cloudbuster (CB); saya bisa lihat energi keluar ke langit seperti spiral vortex dan jalan naik/turun dekat pipanya.
Bisa lihat daerah ‘transmutasi’ di pertangahan CB.
Saya bisa deteksi spiral vortex yang jalan sekitar CB atau keluar dari formasi 18 dan 114.

Vortex akibat HHG
Habis main orgonite sekitar satu tahun; saya kaget melihat aktivitas yang persis sama tetapi di dalam foto TB (biar di computer atau yang print) tetapi saya tidak mengerti bagaimana kamera bisa menangkap energi karena dia masih jalan di fotonya.

Anda mau coba?

Lihat ke langit dan paling bisa ketemu energi seperti saya bilang.
Lihat (secara bengong) ke langit dengan mata rilex.
Tidak perlu fokus dan jangan cari2.

Banyak orang bisa lihat miliaran titik2 putih yang berenang di langit dan gerak seperti sperma.
Kelihatan energi datang ke kita dari jauh.

Lebih gampang lihat di langit biru karena titik2 putih lebih kontras tetapi ada juga di langit berawan.
Sesudah sadar orgone di langit; mestinya bisa lihat juga yang keliling TB.

Terus kalau anda mau juga lihat energi dari orgonite; coba apalin lihat orgone energi di langit dulu.
Lebih gampang kalau TB di tempat agak gelap atau ada warna gelap di belakang.

Sekarang paling bisa juga lihat yang mirip keluar dari TBnya.
Perasaan saya; banyak bisa lihat energi seperti ini; hanya dia tidak tahu itu Orgone dan cuekin saja.

Selamat latihan.

Edostar.

1 komentar: