Selasa, 01 Juli 2014

PYRAMID




Kata Pyramid berasal dari bahasa Yunani “Pyro” yang berarti api dan “Amid” yang artinya berada di tengah. Pyramid merupakan struktur yang berbentuk segi empat, dengan pertemuan keempat bidang sisi membentuk sudut di puncak pyramid.

Sebuah geometris yang memancarkan konsentrasi energi yang padat. Salah satu rahasia pyramid adalah sisi miringnya yang memancing dan memantulkan energi. Rahasia-rahasia pyramid banyak dibahas dalam tulisan-tulisan mengenai matematika, geometri dan astronomi dan didalam semiologi dari jenis batu yang digunakan.

Penelitian tentang piramid begitu banyak dilakukan, yang menarik dari ruang bangun ini adalah peningkatan medan energi yang dihasilkannya. Dr Patrick Flanagan telah mematenkan ratusan penemuannya dan menerbitkan buku di tahun 73. Dia percaya bahwa akumulasi energi di dalam piramid berasal dari 5 sudutnya, Flanagan  menyebutnya sebagai energi biocosmic. Dalam foto kirlian flanagan menemukan bahwa sebagian besar energi positif berada di dalam dan dibawah piramid, juga menyebar di ke-5 sudutnya.

Karel Drbal dalam penelitiannya yang sejenis menggambarkan piramid sebagai antena kosmik yang tuning ke sumber energi kemudian menerimanya dalam intensitas yang sangat berlimpah untuk dipusatkan dalam piramid. Dia mengatakan bahwa gelombang energi dalam piramid menyebabkan molekul logam kembali ke bentuk aslinya. Saat itu dia mematenkan Cheops Pyramid Razor Blade Sharpener, dan menunjukkan ke publik bahwa mata pisau cukur yang tumpul pun bisa kembali tajam ketika disimpan di dalam piramid dengan mengarahkannya sesuai medan magnetik bumi.  

Joe Parr  yang meneliti Giza menuliskan partikel yang menghasilkan energi orb seperti medan gelembung yang mengelilingi piramid. Menggunakan transduser sinar gamma dia menemukan bahwa aktifitas matahari dan bulan memiliki pengaruh terhadap intensitas medan energi piramid. 

Dr Alexander Golod, PhD. Membuat banyak pyramid di Rusia tahun 1990 menggunakan bahan fiberglass, piramid dibuat lancip dengan sudut kaki 72 derajat . Hasil yang didapat:

  1. Sistem kekebalan tubuh meningkat pesat, jumlah komposisi leukosit darah juga meningkat
  2. Peningkatan regenarasi sel jaringan tubuh
  3. Bibit tanaman yang disimpan dalam piramid, menghasilkan panen antara 30% sampai 100%
  4. Terjadi peningkatan ketebalan lapisan ozon sesaat setelah pembuatan piramid selesai di area piramid berada
  5. Berkurangnya aktifitas gempa di sekitar area piramid berada
  6. Terlihat berkurangnya sifat beracun dari makanan atau obat – obatan
  7. Cuaca yang keras juga terlihat menurun di kota yang memiliki piramid
  8. Memiliki efek positif terhadap produksi minyak dengan menjadi lebih kental sebesar 30%, dan hasil dari sumber minyak pun meningkat. 
  9. Dalam studi 5000 tahanan yang mengkonsumsi garam dan merica yang terkena medan energi piramid, dilaporkan bahwa terjadi penurunan kekerasan dan perilaku yang berubah jauh lebih baik
  10. Tes kultur jaringan standar menunjukkan peningkatan kelangsungan hidup jaringan setelah infeksi oleh virus dan bakteri
  11. Penurunan sifat radioaktif dari bahan nuklir yang ditempatkan dalam piramid selama beberapa waktu
  12. Terjadi pengisian kapasitor secara spontan
  13. Perubahan signifikan dalam supoerkonduktivitas ambang temperatur dan sifat bahan nano karbon
  14. Air tidak membeku walau didinginkan pada suhu dibawah 40 derajat celcius, kecuali setelah dikocok


Bill kerell bereksperimen dengan piramid selama 17 tahun. dia melakukan banyak percobaan terhadap udang laut, yang biasanya berumur 6-7 minggu tapi dengan adanya piramid bisa berumur hingga 1 tahun. dia juga menyadari dengan adanya piramid udang tersebut bisa tumbuh 2-3x lebih besar. Di saat yang lain dia menemukan bahwa terjadi penurunan terhadap tekanan darah orang yg hipertensi dan kegelisahan penderita juga terlihat penurunan yang banyak, sedangkan terhadap pasien yang lemah dan loyo terjadi perubahan lebih enerjik. Terhadap subyek meditasi, Gelombang otak theta dan alpha menjadi lebih mudah diakses dan kekuatan sinyal energi menjadi 9 amplitude, ini berarti 2x lipat dari keadaan normal. 

Dr Carl Benedicks dari swedia menemukan bahwa piramid menghasilkan resonansi di dalamnya. Sebuah rumah sakit di Kanada menggunakan piramid terhadap pasiennya. Meletakkan pasien di bawah piramid beberapa menit bisa mengurangi rasa sakit, juga mempercepat penyembuhan kulit pada pasien luka bakar.

Beberapa efek positif dari penggunaan piramid menurut Master Yuvaraj Sowma :

  1. Penempatan pada ruang kerja dapat menghilangkan energi negatif dan meningkatkan kinerja lingkungan
  2. Meditasi dibawah struktur piramid dapat membantu individu untuk mencapai kesadaran yang dapat membantu penyembuhan diri
  3. Menempatkan minuman dan makanan di bawah piramid akan membuatnya tetap segar lebih lama dan terasa lebih enak
  4. Jika obat ditempatkan di bawah piramid akan membuatnya lebih efektif dan sifat beracunnya berkurang
  5. Air yang disimpan di bawah piramid akan menerima charge energi dan air tersebut akan membantu penyembuhan penyakit
  6. Letakkan piramid diatas luka, hal ini mempercepat pengeringan luka
  7. Membangun rumah dalam bentuk piramid membantu menghambat penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda
  8. Menempatkan piramid yang terbuat dari tembaga di sudut-sudut rumah dapat mengurangi kelelahan dan rileksasi yang lebih dalam
  9. Pisau cukur yang diletakkan di bawah piramid selama 24 jam dapat membuatnya lebih tajam
  10. Baterai yang diletakkan di bawah piramid selama 24 jam akan tercharger dan dapat digunakan kembali




Cara kerja Pyramid

Bayangkan jika energi Orgone
dikombine dalam geometri pyramid
Ruang bangun apapun sebenarnya memiliki fungsi yang sama dalam mempengaruhi gelombang energi yang bermacam-macam di alam semesta ini, yaitu sebagai resonator. Struktur Pyramid memiliki keunggulan dalam hal menerima frekuensi kemudian mempertahankannya, hal ini senada dengan penemuan Dr Carl Benedicks. Saat Pyramid menerima gelombang energi, gelombang tersebut saling dipantulkan menurut struktur rangkanya sehingga gelombang energi yang saling bertemu akan saling bergetar satu sama lain.

Resonansi gelombang akan bertahan lama bahkan meningkat dan makin padat di dalam piramid yang memiliki perbandingan alas/tinggi = phi/2. Model pyramid khufu adalah jenis resonator yang handal dalam memainkan energi. Konsentrasi tertinggi energi yang diakumulasi berada di ruang bagian 2/3 dari ketinggian pyramid. Pyramid yang tajam walaupun mampu menyerap gelombang energi dengan baik, namun usaha yang dimiliki untuk mempertahankannya terlalu lemah, karena semudah pyramid tersebut menyerap saat itu juga energi tersebut dipancarkan ulang keluar ruang bangun, di titik ini saya menyebutnya sebagai "radiator". Sebuah benda yang mampu mempertahankan gelombang energi yang diterimanya disebut sebagai benda berenergi atau benda yang bisa memancarkan energi, jadi usaha untuk menjelaskan definisi benda berenergi tidak seperti yang ada dibenak kebanyakan orang.


Gelombang energi dari berbagai frekuensi yang terakumulasi akan mempengaruhi kepadatan medan magnetis lingkungan sekitarnya, dimana medan magnetis di sekitar pyramid lebih padat dibanding tempat yang lebih jauh dari pyramid, begitu juga dengan efek lompatan ion. Ada yang berpendapat bahwa pyramid mengakumulasi ion negatif dengan konsentrasi tinggi, kita tahu bahwa Ion jenis ini membantu mereproduksi dan memperbaiki sel tubuh. Sedangkan ion positif adalah penyebab depresi dan penyakit. 

Piramid juga diyakini mampu menyeimbangkan medan elektromagnetik makhluk hidup disekitarnya, hal ini dikarenakan kelenjar pineal dan hipofisis merespon begitu baik terhadap pancaran energi yang dihasilkan piramid sehingga sangat cocok digunakan untuk proses relaksasi, meditasi, penyeimbangan energi, bahkan untuk mengurangi sakit. Efek ini akan sangat meningkat jika bahan yang digunakan adalah emas atau tembaga. Pengisian kristal dalam piramid membuat kristal menjadi jauh lebih berenergi sehingga memancarkan energi lebih baik.


Peletakan pyramid


Pyramid perlu diletakkan dengan cara salah satu sisinya menghadap ke poros utara selatan. Kedua sisi pyramid yang lain akan dengan sendirinya menghadap ke timur dan barat. Dalam menentukan arah garis utara dan selatan, sebaiknya menggunakan kompas, kalau tidak ada kompas arahkan salah satu sisi pyramid ke arah matahari terbit. 

Berada pada ketinggian 1 meter dari lantai membuat piramid melakukan defrag energi lebih optimal jika dibandingkan ketika piramid diletakkan begitu saja di lantai. Pyramid harus dibuat dengan kokoh sehingga tidak akan bergoyang.


Ukuran pembuatan pyramid menurut skala Cheops
Piramid Cheops di Giza adalah model ideal dalam akumulasi energi karena konsentrasi energi paling besar berada pada model ini, karena itu kita akan belajar cara membuat piramid dalam bentuk ini.

Yang perlu anda lakukan adalah menentukan tinggi piramid yang anda inginkan. Kemudian untuk menghitung ukuran dasar dan sisi miringnya bisa kita hitung menurut ketetapan berikut ini ...

Misalnya tinggi piramid yang diinginkan adalah 10 cm, maka :


Ukuran dasar (D) :
10 cm (tinggi) x 1,5708 = 15,708 cm

Ukuran sisi (S) : 
10 cm (tinggi) x 1,4945 = 14,945 cm


Angka 1,5708 dan 1,4945 adalah bilangan tetap yang harus digunakan untuk menghitung lebar dasar dan sisi sebuah pyramid secara tepat. 
Jadi Ukuran Dasar dihitung dari  : T (tinggi pyramid) x 1.5708 (tetap)
dan Ukuran Sisinya adalah : T (tinggi pyramid) x 1,4945 (tetap)
Bilangan tetap ini dapat digunakan untuk membuat pyramid yang besarnya sesuai dengan ukuran yang anda kehendaki.


Jenis Pyramid

Model piramid bisa sangat banyak, namun akumulasi terbesarnya adalah ketika perbandingan antara Ukuran Dasar dan Tinggi piramid mendekati Phi Ratio (1,618). Poin ini adalah golden ratio yang mendasari ukuran penciptaan alam semesta, sebuah titik kesetimbangan. kita sudah tahu bahwa piramid adalah sebuah resonator energi, namun kontruksi, bahan dan berat juga akan mempengaruhi konsentrasi di dalamnya. Pyramid bisa saja bersisi empat, bersisi tiga, bersudut lancip, berbentuk landai ataupun berbentuk kerucut, semuanya mengakumulasi energi didalamnya namun akan ada perbedaan karakter. misalnya semakin runcing sebuah piramid akan bersifat radiator, sebuah antena yang baik untuk tune in, namun tidak akan mampu mempertahankan gelombang inerton. Sedangkan  piramid landai akan bersifat radiator yang sekaligus memainkan peran resonator. 

Energi yang diakumulasi dan dipancarkan dari puncak pyramid ke bagian dalam dan ke sekelilingnya dapat diukur kekuatannya dengan dowsing, energi ini disebut “Pusaran Energi Melayang”. 

Pada pyramid yang dibuat dengan bahan karton seukuran 10 cm, setelah dilakukan berbagai percobaan, didapat kesimpulan bahwa P.E.M. yang berasal dari puncak pyramid berbentuk spiral memancar naik setinggi kira-kira dua meter dan selebar satu setengah meter berbentuk seperti payung. Tidak menjadi soal apakah pyramidnya berongga atau solid, energi ini bisa menembusnya sampai kedalamnya.


Multi Pyramid 9 susun


Ini adalah sebuah pyramid berukuran 40 cm, yang didalamnya terdapat 9 buah pyramid kecil sebesar 12 cm yang disusun dalam 3 baris, masing-masing baris terdiri dari 3 buah pyramid, kesembilan pyramib kecil ini diletakkan di dasar (sebelah dalam) pyramid. Didalam pyramid kecil ini diletakkan lagi 9 buah pyramid mini seukuran sedikit lebih kecil dari 4 cm didasarnya, jadi dalam satu set pyramid ini terdapat 1 + 9 + 9×9 = 91 buah pyramid.

Inilah yang disebut Generator Multi Pyramid atau Yantra. Pyramid semacam ini mempunyai kekuatan yang luar biasa, karena dia membangkitkan dan menyatukan energi. Dengan meletakkan puncaknya didepan kipas angin, udara akan dimurnikan dan polusi udara akan dihilangkan. Pyramid semacam ini sangat berguna bagi para eksekutif, juga siswa yang mempunyai problim hidup sehubungan dengan mental, fisik, psikologi, kesehatan, kekayaan, kemakmuran, kedamaian, cinta dan pergaulan.

Pyramid Mikro

Berukuran 4×4 cm, terdiri dari 9 buah pyramid mikro berukuran 1,3 cm, disusun 3×3=9 pyramid mikro. Pyramid semacam ini sering disebut dengan Keping Pyramid (Pyramid Chips). Ada berbagai kegunaannya. Ketika anda sedang stress, letakkan keping pyramid ini di telapak tangan selama beberapa menit. Kalau anda sedang pusing, pegal di mata, letakkan keping pyramid ini ditempat yang terganggu kira-kira selama 20 menit, anda akan segera sembuh, cobalah.

Ada yang mengatakan bahwa keping pyramid ini mendatangkan keberuntungan dan perlindungan bila ditaruh disaku, dompet atau tas. Taruhlah keping pyramid ini dibawah jok mobil, ini akan menghemat bahan bakar dan biaya perawatan.

Didalam sebuah ruangan berukuran 3 x 5 meter, letakkanlah 4 buah keping pyramid setinggi kurang-lebih satu meter dari lantai. Semua energi negatif dalam ruangan akan terdesak keluar dan energi yang bersih dan sehat akan ditarik masuk.


Kegunaan Piramid

Berikut catatan tentang kegunaan piramid yang disadur dari terapi prana yang menekuni bidang piramid :



Penyembuhan : untuk keperluan ini, akan kita gunakan pyramid berukuran 15 cm dengan meletakkannya dibagian tubuh yang sakit; obat dan air yang sudah diletakkan di dalam pyramid bisa digunakan untuk penyembuhan. Meletakkan pyramid di dekat kursi atau tempat tidur dimana sehari-hari kita duduk atau berbaring, bahkan penyakit yang cukup kronispun akan membaik atau hilang sama sekali. Agar bisa pulih dari penyakit ringan seperti demam, pusing, sakit lutut, gangguan pada perut dan sebagainya, letakkan pyramid berukuran 15 cm ini di daerah yang terganggu selama 20 sampai 30 menit.

Demikian juga pada gangguan kesehatan yang serius seperti : prostat, penyakit syaraf, kelebihan berat badan, gangguan pencernaan dan sebagainya, berada di dalam pyramid kayu berukuran 15 cm selama 4 sampai 90 hari, sejam sehari akan membantu.

Memperpanjang umur : ada beberapa metoda seperti yoga, kaya kalpa chikishta dan sistem-sistem yang lain. Pyramid juga merupakan alat yang membantu. Letakkan sebuah pyramid menghadap utara-selatan di dalam ruangan. Oleh energi yang timbul di sepertiga tinggi pyramid bagian bawah, dapat memurnikan udara yang tercemar, membunuh kuman, menjaga anda tetap sehat dan kuat. Anda akan memperoleh manfaat yang besar sekali. Lakukan juga diet yang alami. Makanlah sesudah nafsu makan mereda, secukupnya saja dan anda akan terhindar dari penyakit, dengan melakukan hal yang sederhana ini akan membuat umur anda lebih panjang.

Meditasi : seorang yang berpengalaman dapat bermeditasi dengan duduk di tempat terbuka, tetapi bagi pemula, diperlukan pembimbing dan tempat yang tenang. Itulah sebabnya para guru membangun padepokan di pegunungan atau di tepi sungai, jauh dari keramaian. Seperti yang disebutkan di muka, sebuah pyramid yang dibangun dengan batu granit akan sangat dikuatkan dan duduk didalamnya sambil bermeditasi akan sangat membantu, walaupun pyramid hanyalah sebuah alat bantu sebagai sumber yang menyediakan energi.

Air untuk pengobatan : agar ada prana dalam tubuh fisik kita, selain dibutuhkan udara, diperlukan juga adanya air. Bukan hanya manusia yang membutuhkan air, binatang dan tumbuhan juga, banyak sumber air yang kita punyai, seperti sumur, sungai, danau, laut dan sebagainya. Sekarang dapat dibeli air mineral dari Himalaya atau dari sumur bor di kedalaman 750 meter dibawah permukaan tanah. Kita dapat juga setiap saat pergi ke sungai atau danau keramat untuk mengambil airnya yang mempunyai khasiat penyembuhan dan yang  memberikan kekuatan. Untuk mendapatkan air semacam ini sekarang kita tidak perlu membuang banyak waktu dan tenaga, karena sebenarnya air semacam itu dapat kita buat sendiri di rumah, taruh air bersih di mangkuk besar dan letakkan di bawah pyramid selama 12 jam, air itu akan berubah menjadi berkhasiat menyembuhkan, demikian juga satu gelas air dapat berubah menjadi berkhasiat dalam waktu 4 sampai 8 jam dan kalau disimpan dengan hati-hati air ini  dapat bertahan dalam waktu yang tak terbatas. Untuk menjaga kesehatan, minumlah air ini setiap hari selama seminggu, pakailah air ini untuk membasuh bagian tubuh yang menderita artritis, luka iris, terbakar, memar, pada kulit maupun mata atau pada kasus lainnya untuk penyembuhan yang cepat dan menakjubkan. Air ini adalah air kehidupan.

Anda dapat menyimpan sayuran, buah dan lain-lain pada jangka waktu tertentu. Sayuran dan buah-buahan akan terisi dengan daya vital dan energi. Buahnya tidak akan membusuk tetapi akan sedikit mengering.

Makanan diperkaya dengan rasa enak : biasanya kita menggunakan air untuk minum dan memasak tanpa dimurnikan terlebih dahulu. Kadang-kadang ini menyebabkan timbulnya gangguan kesehatan. Dengan meletakkan air ini didalam pyramid, bibit penyakit akan mati dan airnya dikuatkan dengan daya yang istimewa. Dengan merendam atau mencuci dan memasaknya dengan air pyramid ini, makanan akan terasa lebih enak. Dengan mudah anda akan dapat membedakan makanan tersebut dimasak dengan air pyramid ataukah dimasak dengan air biasa.

Menggunakan silet yang sama sebanyak 200 kali : mungkin anda akan bertanya-tanya bagimana silet yang sama bisa dipakai bercukur sebanyak 200 kali. Tetapi itu mungkin saja, sehabis menggunakan silet, letakkan silet didalam pyramid selama satu minggu dengan cara sebagai berikut : pergunakan pyramid berukuran 15 cm yang terbuat dari karton dan letakkan dalam poros utara-selatan dengan tepat, taruhlan silet pada kotak penyangga kurang lebih setinggi sepertiga dari tinggi pyramid, taruh silet dalam posisi sisi tajam mengarah ke timur-barat dan biarkan selama satu minggu, setelah itu silet dapat digunakan setiap hari dengan menaruhnya dalam pyramid ketika tidak sedang digunakan.

Mengisi batu baterai yang sudah habis digunakan : seperti yang dilakukankan dengan silet, setelah meletakkan kotak penyangga didalamnya, letakkan batu baterai yang sudah terpakai diatasnya dengan terminal positifnya menghadap ke utara selama satu minggu, baterai itu akan terisi kembali.

Kotak pendingin : Anda dapat menggunakan pyramid sebagai kotak pendingin mini, ini akan menjadi kotak pendingin tambahan yang benar-benar efektif. Benda-benda yang akan disimpan seperti buah-buahan, sayur mayur, bunga, makanan dan lain-lain yang ditaruh di dalam pyramid tidak akan membusuk walaupun memang akan kehilangan sebagian cairannya, tetapi rasanya akan tetap sama segarnya.

Stress : Orang yang menderita depresi karena sering mengalami kegagalan atau  mereka yang kurang percaya diri dapat duduk dibawah kotak pyramid dalam waktu tertentu dan akan dapat segera disegarkan dan dipulihkan kesehatan fisik dan mentalnya.

Dan masih banyak lagi. Anda bisa melakukan percobaan anda sendiri dengan menggunakan pyramid kecil seukuran 15 cm dan menambahkan hasilnya dalam daftar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar