Kamis, 25 September 2014

Energi Skalar




Definisi standar dari gelombang skalar adalah gelombang yang diciptakan oleh sepasang gelombang yang identik atau replicant (biasanya disebut gelombang dan anti gelombang-nya) dalam fase spasial, tetapi keluar dari fase temporal. Artinya, kedua gelombang secara fisik identik, tetapi berbeda 180 derajat dalam hal fase arah. Dengan demikian tersaji fakta bahwa gelombang skalar adalah sesuatu yang berbeda secara keseluruhan dari gelombang Hertzian (gelombang elektromagnmetik yang terukur dalam satuan hertz) normal. Mereka bahkan terlihat berbeda seperti pola Mobius yang diproyeksikan pada sumbu tak terhingga.

Energi skalar berbeda dari bidang elektromagnetik standar Hertzian dalam beberapa hal penting. Antara lain :

Pertama, area yang lebih disukai oleh gelombang skalar. Gelombang ini cenderung untuk "mengisi" lingkungannya. Hal ini menjadi sangat penting dalam hal pengembangan teknologi untuk integrasi produk dengan energi skalar. 

Kedua, gelombang skalar mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya. Kenyataan itulah yang Tesla tunjukkan lebih dari 100 tahun yang lalu, ketika ia memproyeksikan bahwa gelombang skalar dapat melalui medan bumi tanpa kehilangan kekuatan. Sekali lagi, ini sangat penting dalam pengembangan teknologi yang mampu menanamkan energi skalar ke dalam sebuah produk. Perlu ditegaskan sekali lagi bahwa energi skalar dapat melampaui benda padat tanpa mengurangi intensitasnya. 

Implan semua bidang listrik dapat ditandai pada bendanya, tetapi tidak demikian dengan energi skalar. Hal ini menjadi sangat penting ketika kita benar-benar berbicara tentang mekanisme menanamkan medan energi dalam produk, dan kemudian produk itu memindahkan semua energinya ke setiap sel tubuh Anda.

Ketiga, Energi skalar dapat meregenerasi dan memperbaiki diri tanpa batas. Ini juga memiliki implikasi penting bagi tubuh. Dengan kata lain, produk yang mengandung energi skalar akan menambah energi bahkan mempertahankannya di dalam tubuh manakala Anda mulai mengkonsumsi produk seperti ini secara teratur.

Perlu diketahui bahwa, frekuensi skalar yang tepat akan memiliki berbagai macam efek menguntungkan mendalam pada tubuh manusia (bahkan hingga secara detail ke masing-masing sel dalam kurun waktu yang cukup lama).

Dalam komunitas New Age, telah ada banyak pembicaraan tentang manfaat hal-hal seperti orgone, tachyons, elektronik radio, piramida, dll. Semua analisa menunjukkan bahwa jantung menghasilkan perangkat skalar - namun tidak seefektif jika mendapat asupan skalar dari produk yang memang dikhususkan mengandung skalar.

Energi skalar merupakan suatu energi yang berbeda dari energi-energi pada umumnya. Sebenarnya energi skalar ini telah dikenal sejak lama. Hanya saja baru beberapa saat belakangan ini para ilmuwan mulai menemukan metode pemanfaatannya bagi kesehatan. Sebenarnya kenyataan ini seakan kembali pada pertengahan tahun 1800-an dimana keberadaan energi skalar pertama kali diperkenalkan dalam sebuah terobosan 4 serangkaian persamaan oleh matematikawan Skotlandia, James Clerk Maxwell. Hampir setengah abad sebelumnya, seorang ilmuwan bernama Nicola Tesla sebenarnya telah mampu menunjukkan keberadaan energi skalar ini. Hanya saja, ketika Tesla meninggal, rahasia energi skalar inipun berlalu bersama kepergiannya, dan membutuhkan waktu hampir satu abad penuh sampai dunia ilmu pengetahuan sekali lagi mampu menunjukkan keberadaan energi ini dan memunculkan eksplorasi akan potensinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar